Ini Komentar Louis van Gaal tentang Stoke City vs United 1-1

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 2, 2015

Ini Komentar Louis van Gaal tentang Stoke City vs United  1-1
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal tidak menyesali hasil imbang 1-1 pasukannya di kandang Stoke City lanjutan pertandingan Liga Inggris di Britannia Stadium, Kamis (1/1/2015). (Lihat Video Golnya)

Dalam laga itu, Stoke City lebih dulu unggul di awal laga. Dari tendangan penjuru, kapten tim tuan rumah, Ryan Shawcross, berhasil menyarangkan bola ke jala David de Gea. United baru berhasil menyamakan kedudukan menit 26 lewat Falcao, juga hasil tendangan penjuru.

Louis van Gaal (LvG) mengatakan, hasil imbang merupakan hasil yang adil (fair). Seperti dilansir situs resmi klub,

LvG memuji semangat pasukannya, namun pelatih asal Belanda ini harus mampu meningkatkan performa kandang timnya. Sebelumnya, United ditahan imbang 1-1 di kandang Aston Villa dan draw 0-0 di kandang Tottenham Hotspur, meski menguasai jalannya laga.

Dalam laga lawan Stoke, United mendominasi jalannya pertandingan, namun Rooney dkk. mengalami kesulitan menembus pertahanan lawan.

"Saya kira ini hasil yang fair karena kedua tim sama-sama berhak mendapatkan lebih dari satu poin," katanya kepada MUTV.

"Mungkin Stoke lebih berhak menang karena sedikit lebih baik dari kami. Mereka punya banyak peluang."

LvG menambahkan, semangat timnya selalu snagat baik. "Namun performa kami harus lebih baik. Saat Anda mendapatkan banyak ruang dan waktu, Anda harus bermain dalam tempo yang lebih tinggi," tegasnya seraya menegaskan United harus lenbih meningkatkan permainannya.
"Jika Anda ingin memenangkan liga, Anda harus memenangi laga tandang," katanya. "Kami tidak kalah, tapi kami juga tidak menang. Jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus memenangi pertandingan."

MU kini menduduki posisi 3 klasemen sementara dengan 37 poin dari 20 laga, masih terpaut 9 angka dari dari dua pemuncak klasemen sementara Chelsea (46) dan Manchester City (46).*

» Thanks for reading: Ini Komentar Louis van Gaal tentang Stoke City vs United 1-1
Sepakbola Magz Updated at: 9:40:00 AM

0 comments:

Post a Comment