Final IIC 2014 Persib vs Arema Kemungkinan di Bantul

Posted by Sepakbola Magz on Monday, January 5, 2015

Final IIC 2014 Persib vs Arema Kemungkinan di Bantul
Sepakbola Magz -- Pertandingan Final Inter Island Cup (IIC) 2014 Persib Bandung vs Arema Cronous kemungkinan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa 27 Januari 2015.

Opsi tempat partai puncak IIC 2014 yang tertunda itu dikemukakan CEO PT Liga Indonesia (PT LI), Joko Driyono. Ia mengatakan, format pertandingan yang semula memakai sistem home & away batal dilakukan. Pihaknya memutuskan hanya satu kali pertandingan final di tempat netral.

“Opsinya di Bantul, single match dan di tempat netral. Untuk jadwal tanggalnya tidak ada perubahan tetap tanggal 27 Januari,” kata Joko seperti dikutip situs resmi Persib.

Joko tidak menjelaskan alasan pembatalan format home & away. Selain itu, opsi tempat netral tersebut juga mungkin masih bisa berubah, jika ada alternatif dan kesepakatan tempat pelaksanaan saat pertemuan PT Liga dengan kedua tim.

“Di Bantul hanya opsi... Kalau ada perubahan kita akan bicarakan lagi dengan Persib dan Arema,” ucapnya.

Soal waktu pelaksanaan final, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilainya sudah ideal berlangsung awal tahun.

Final IIC 2014 Persib vs Arema akan menjadi laga terakhir turnamen pramusim ISL ini. Mulai 2015 PT Liga tidak lagi menggelar turnamen yang sama karena akan digelar kembali Piala Indonesia.

PT Liga juga mewacanakan Community Shield ala Liga Primer Inggris pada ISL musim 2016 yang mempertemukan Juara ISL dan Juara Piala Indonesia.*

» Thanks for reading: Final IIC 2014 Persib vs Arema Kemungkinan di Bantul

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: 9:58:00 AM

0 comments:

Post a Comment