Persib Bandung Resmi Kontrak Striker Yandi Sofyan

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 29, 2014

Yandi Sofyan Munawar - Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung resmi mendapatkan pemain baru, Yandi Sofyan Munawar, striker muda Arema Cronus.

Yandi yang dikontrak Maug Bandung selama dua musim sudah tampak berlatih bersama para pemain lainnya.

"Yandi Sofyan sudah diurus kontraknya untuk dua musim," ungkap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia sudah resmi ke Persib. Saya juga sudah urus ke manajemen Arema Indonesia Cronus dan dari sana sudah oke, sekarang sudah tidak ada masalah."
Yandi Sofyan adalah adik kandung mantan striker Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Zaenal Arif.
Yandi sendiri mengaku senang dapat memperkuat Persib di ISL musim depan. Ia mengaku, bergabung dengan Maung Bandung adalah impiannya sejak kecil.

"Ini mimpi yang jadi kenyataan. Memang dari kecil saya sudah mencita-citakannya. Sebagai orang Jawa Barat, tentu sangat ingin main di Persib dan dekat dengan keluarga juga," kata pria kelahiran Garut itu, seperti dikutip persib.co.id.

Persib Bandung masih mengejar seorang striker asing, apalagi tim kebanggan masyarakat Bandung dan Jawa Barat ini harus berlaga di kompetisi level Asia, Liga Champions Asia dan AFC Cup 2015.

Sebelumnya, Persib gagal mendapatkan striker asal Brasil, Aron da Silva. Namun, klub Osotspa Sarabury tidak mau melepaskan pemain andalannya itu.

Namun demikian, manajemen Osotspa dikabarkan membolehkan Aron bergabung dengan Persib  dengan status sebagai pemain pinjaman.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Resmi Kontrak Striker Yandi Sofyan
Sepakbola Magz Updated at: 4:36:00 PM

0 comments:

Post a Comment